Friday, April 16, 2010

Harapan Baru!

Entah apa, yang kini kurasa, sebuah kepedihan yang sangat menyayat hati, mengapa baru kini ku menyadari???

Semua hilang, semua pergi, semua menjauh dariku??? apa salahku??? ya Allah inikah teguranMu???

Apakah ini memang salahku?, aku meninggalkan orang yang menyayangiku hanya untuk seseorang yang kusayang dengan rasa egois???

Hanya penyesalan, yang bersarang di dalam hatiku, tak ada lagi cinta, tak ada lagi senyum, tak ada lagi tawa, tak ada lagi setitik kebahagiaan.

Semua perlahan pergi dariku, Pekerjaan, harta yang ku miliki, kakekku, hingga yang membuatku begitu terpuruk, kekasihkupun pergi di saat aku begitu lemah.

Dia yang ku puja, dia yang membuatku egois, semua hanya untuk dia, tetapi ternyata dia pergi.

Apakah aku memang sendiri???

ya Allah, hanya kepadaMu jalanku kembali, tak ada lagi yang mau menerimaku selain Engkau..

Engkau, yang memberikan semuanya kepadaku, dan kini telah Kau ambil kembali, aku memang tak pernah bersyukur padaMu, pantaslah semua ini untukku!

1 hal yang masih membuatku bertahan, Allah telah memberikan sebuah HARAPAN padaku, HARAPAN itu tidaklah kosong! HARAPAN itu yang akan membawaku ke kehidupan baru!

Di mana aku, akan kembali tersenyum, tertawa, bahagia, & menangis karena Allah!

ya Allah kuatkan jiwaku, untuk menempuh Harapan itu! Amin!

0 comments:

Post a Comment