Friday, April 09, 2010

Abu-Abu!

brrrrrrrr,,,,,,

selepas pulang kerja kemarin ( 8 April 2010 ) aku langsung meluncur ke kos temenku ( Barkati ), huft sesampai d'sana ku lihat dia sedang mengerjakan editing video, aku pun membantu menyelesaikannya, setelah selesai kami menonton Crow Zero II, puas dengan hasil kerjaan dan film yang kami tonton, barkati pun terlelap, aku masih lanjut dengan mata terbelalak, hahaha aku udah janji ma temenku ( vivi ) buat ngerjain tugas kuliahnya, eh,, pas lagi asik ngerjain, ada CHAT yang masuk, ternyata itu gusti, berikut percakapannya :

Gusti : Bang d'rumah ada bubuhannya,,
Ulun : beuh... ada makanan gag d'sana,, kalau ada aku ke sana soalnya laper nie,
Gusti : knp,,, tanyanya ma aku? gag ada bang habis d'sikat buannya!
Ulun : ya,, udah aku nanti nungkar mie haja, kawa lo' merandam di sana?
Gusti : iya,,, t'pi bli yang banyak..
Ulun : beuh,,, duitku tinggal 5rb haja.
Gusti : jadi ke sini kah?
Ulun : iya,.,, t'pi tunggu aku selesein tugas temenku dulu...

* Ulun ( Bahasa Banjar ) artinya 'Aku'

selese ngerjakan tugas temen, ku pandang jam, sudah menunjukan pukul 1 malam, akupun bergegas,,, d'perjalanan yang begitu sunyi,, aku merasakan dingin yang menusuk hingga ke tulang,,, eiiiiittttttttzzz,,, pas di perjalanan ku lihat ada se'ekor kucing terbaring d'jalan,,, motor yang lalu lalang hanya memandang,, apa lagi mobil yang lalu lalang tidak mau tau,,, ternyata kucing itu sudah mati :'( ku putar arah motorku,,, ku angkat badannya,, masih terasa hangat ( dalam benakku, sepertinya kucing ini baru saja tertabark ) namun tak tahu siapa yang tega,, meninggalkan jasadnya seperti ini,,, ku pinggirkan jasad kucing itu,,, lalu akupun melanjutkan perjalanan ke rumah gusti,,,,

akkkkkkkkhhhhhhhiiiiiiirrrrrrrnya nyampe,,,, akupun langsung memasak mie yang ku beli tadi sebelum nyampe ke rumah gusti,,, sambil nonton kami,, menyantap mie dengan lahap,,, haha aku 2x nambah begitu juga ma gusti,,, t'pi tambahan terakhir gusti manghabiskan 1 panci mie... :D

habis,,, makan kami berbaring sambil menonton TV,,, tak lama akupun terlelap,,, dan terbangun d'pagi harinya,,, yang masih dingin,,,

tersadar dalam benakku,, bahwa hidupku masih abu-abu!

0 comments:

Post a Comment